fbpx
Kampoeng Tulip Bandung Tawarkan Panorama Ala Negeri Belanda

Kampoeng Tulip Bandung Tawarkan Panorama Ala Negeri Belanda

Kampoeng Tulip Bandung Tawarkan Panorama Ala Negeri BelandaBagi anda yang ingin membawa buah hati liburan. Tempat yang satu ini dapat menjadi pilihannya. Kampoeng Tulip bukan hanya dikunjungi oleh anak-anak saja tapi banyak remaja, orang dewasa dan juga orang tua. Karena tempat ini sangat ideal dikunjungi semua kalangan.

Kampoeng Tulip menyajikan banyak spot foto menarik yang menjadi background selfie kekinian. Selain itu, wisata ini juga terhitung murah meriah dengn akses jalan yang terlalu suit.

Objek wisata Kampoeng Tulip terletak di Jalan Pasir Pogor, Ciwastra, Bandung. Seseorang yang telah menyulap tempat biasa ini menjadi destinasi wisata hits adalah Pak Nanang. Kawasan seluas 800 meter persegi ini menjadi sebuah kampung wisata yang dilengkapi dengan taman bunga dan fasilitas kolam.

Maskot kincir angin adalah ikon dari wisata Kampoeng Tulip ini. Objek wisata yang diproyeksikan akan terkenal ini masih terus dikembangkan oleh pihak pengelolanya. Kampoeng Tulip menyajikan aneka spot foto selfie ataupuan wefie.

Di objek wisata ini pengunjung dapat berfoto ria dengan panorama bunga, kolam hingga rumah yang bergaya Belanda. Selain itu pengunjung juga dapat berpose dengan sepeda alan None Belanda.

>> Baca juga : Destinasi Wisata Edukasi di Lactasari Mini Farm

Suansa objek dan pernak-pernik di kawasan wisata ini pun penuh dengan warna. Sehingga menumbuhkan keceriaan bagi para pengunjung. Di Kampoeng Tulip terdapat area untuk belajar panahan juga terapi ikan. Tempat wisatannini sangat cocok bagi anda yang sedang mencari tempat foto pre-wedding yang bagus.

Beberapa wahana menarik yang ada di wisata Kampoeng Tulip ini seperti area taman bunga, kolam terapi ikan, perahu,  galeri shabby chick, rumah gaya belanda dan Cafe Kampoeng Tulip. Di wahana inilah para pengunjung biasanya akan berselfie ria.

Objek wisata baru yang ada di daerah Bandung Selatan ini adalah pilihan bjek wisata yang murah meriha. Tikat masuknya juga sangat terjangkau hanya Rp 7.500 saja untuk weekend dan hari libur, Rp 5.000,- untuk hari senin – jumat. Sedangkan untuk jam operasional, Kampoeng Tulip bkan mulai dari pukul 08.30 sampai pukul 17.00 sore.

Untuk dapat menuju ke objek wisata Kampoeng Tulip ini anda dapat memilih salah satu dari tiga jalur. Jalur pertama dari Jalan Buah Batu / Pasar Kordon. Dan untuk rute kedua dari Perumahan Margahayu / Jalan Rancbolang. Dan untuk jalur ketiga dapat dari  arah Gedebege.

>> Promo terbaru : Paket Tour Bandung 3 Hari 2 Malam

Kampoeng Tulip Bandung Tawarkan Panorama Ala Negeri Belanda
Silahkan tambahkan Bintang untuk artikel ini