Kampoeng Tulip Bandung

Kampoeng Tulip Bandung, Objek Wisata Bandung Rasa Belanda

Kota kembang Bandung tidak akan kehabisan daftar lokasi wisata yang wajib di kunjungi. Bahkan sekarang tidak perlu repot-repot merogoh kantong dalam-dalam untuk ke luar negeri hanya karena ingin berwisata. Di kota Bandung ada destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam seperti keindahan alam Negara Belanda, di lokasi wisata Kampoeng tulip Bandung wisatawan akan berasa seperti di negeri kincir angin  tersebut.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Kampoeng Tulip Bandung

Lokasi wisata yang berada di Jalan Pogor Raya, Komplek Banyu Biru H No 17, Ciwastra, Bandung Jawa barat ini, dibuka setiap harinya mulai dari pukul 08-17.00 WIB.  Harga masuk lokasi wisata Kampoeng tulip Bandung ini hanya Rp. 5.000 untuk di hari biasa dan Rp. 7.500 untuk weekend,  tarif tersebut  sudah termasuk tarif 1x  naik perahu di kolam, akan tetapi harga tersebut sewaktu-waktu bisa berubah.

Keunikan Yang Dimiliki Kampoeng Tulip Bandung

Wisatawan yang belum berkunjung ke Kampoeng tulip ini atau masih bingung mencari lokasi wisata yang keren, instagramable banget, pasti penasaran dengan lokasi wisata yang satu ini. Apa saja sih keunikan tempat wisata yang satu ini? Berikut ini beberapa keunikan dari wisata Kampoeng tulip Bandung yang menjadi daya tarik wisatawan:

1. Menampilkan Keindahan Negeri Belanda

Ingin melihat taman bunga yang warna warni, bunga tulip khas negeri Belanda,rumah tradisional Holland atau kincir angin yang menjadi ikon negeri tersebut? Tidak perlu ke luar negeri, di Kampoeng tulip Bandung keinginan tersebut sudah bisa di wujudkan. Jelas sekali karena destinasi wisata yang satu ini di rancang dengan konsep yang menyerupai semirip mungkin keindahan negeri Belanda.

2. Gallery Shabby  Chick Di Dalam Lokasi Wisata

Sekalian wisata alam dan menikmati pemandangan ala-ala negeri  Belanda, wisatawan juga bisa melihat-lihat keunikan barang-barang antik di gallery seni. Berbagai macam barang-barang unik dan antique terpajang di gallery ini. Dan bagi yang tertarik dan sangat suka barang-barang antik ini, wisatawan juga bisa membelinya. Harganya dibandrol mulai dari  Rp. 145.000 saja.

3. Kolam Terapi Ikan

Kolam-kolam yang ada di Kampoeng tulip Bandung ini tidak hanya kolam kosong saja. Berbagai jenis ikan hidup di dalamnya. Dan salah satu  kolam diperuntukkan untuk terapi ikan. Terapi ikan yang dipercaya dapat memberikan manfaat kesehatan tubuh menjadi alasan di hadirkan di lokasi ini. Menikmati keindahan pemandangan dan sejuknya udara di kampung tulip sambal merendam kaki di kolam terapi akan memberikan  sensasi unik dan berbeda.

4. Kampoeng Tulip Café

Berwisata bersama keluarga tetapi tidak membayar bekal makan yang cukup? Wisatawan tidak perlu khawatir karena di dalam lokasi wisata sudah ada Kampoeng tulip café. Tempat nongkrong dan makan dengan desain dan konsep yang Belanda sekali. Untuk harga makanan yang disajikan juga tidak mahal, harganya mulai dari Rp. 5.000-Rp. 20.000 saja.

5. Lokasi Wisata Yang Instagramable

Yang suka selfie atau wifie pasti sangat mengincar lokasi-lokasi yang keren dan instagramable. Eksotisnya taman bunga, indahnya kolam tenang dan dekorasi khas negeri Holland menjadi background menarik bagi penggemar photografi. Dan property pendukung seperti baju-baju nona-nona Belanda juga tersedia disini yang semakin membuat berada di negeri Belanda yang sesungguhnya.

Fasilitas umum juga tersedia di lokasi ini. Selain itu tempat wisatanya juga bersih jadi wisatawan tidak perlu khawatir jika berkunjung bersama keluarga. Jika berkunjung ke Bandung, Kampoeng tulip Bandung bisa menjadi salah satu lokasi di daftar lokasi tujuan yang wajib di kunjungi.