Lereng Anteng Panoramic Coffee Place

Lereng Anteng Panoramic Coffee Place, Objek Wisata Unik Dan Alami

Lereng Anteng Panoramic Coffee Place merupakan wisata kuliner atau cafe yang mengusung konsep alami di Bandung, khususnya di Kabupaten Bandung Barat. Walaupun banyak wisata lain yang tersebar di Bandung, namun cafe satu ini bisa menjadi destinasi yang sangat nyaman untuk nongkrong dan mengopi santai.

Di samping menghilangkan rasa penat usai bekerja dan berlibur, kita juga dapat menyaksikan langsung keindahan alam nan asri. Tempat ini berada tepatnya di Puncak Ciumbuleuit, Kampung Pagermaneuh, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Daya Tarik Lereng Anteng Panoramic Coffee Place

Dalam Sebuah Cafe Umumnya Adalah Di Dalam Ruangan Dan Terdapat Banyak Asesoris Sebagai Penghias. Namun Berbeda Dengan Tempat Nongkrong Yang Satu Ini, Lereng Anteng Panoramic Coffee Place Menyuguhkan Pemandangan Alam Di Sebuah Lereng Tentunya di daerah Bandung Barat. Cafe Ini Memiliki Banyak Keunikan Yang Bisa Ditemui Saat Kita Berkunjung Ke sana, Berikut Adalah Penjelasannya.

1. Kebersihan Yang Selalu Terjaga

Di tempat wisata alam kali ini merupakan tempat yang bersih dan terjaga kebersihannya. Karena dengan banyak pengunjung yang datang, memungkinkan banyak sampah juga yang berserakan di sekitar. Berbeda dengan cafe Lereng Anteng Panoramic Coffee Place, selain bersih juga karyawannya siap siaga untuk membersihkan area kotor di setiap sudutnya.

2. Ada Dua Area Outdoor Dan Indoor

Dengan adanya dua area yang tersedia di Cafe yaitu Area In Door dan Out Door, pengunjung dapat memilih tempat ternyaman untuk duduk menikmati pemandangan sekitar. Area in door adalah area dalam cafe seperti pada umumnya, terdapat jendela yang lumayan besar untuk melihat kearah luar. Sedangkan area out door adalah area di mana pengunjung akan di sediakan wahana menarik dan tempat duduk yang berada di terasering.

3. Terdapat Ruang Singgat Beratap Rotan

Ada satu tempat yang banyak diminati oleh pengunjung di cafe ini, yaitu tempat duduk beratap rotan. Kayu rotan sendiri dipakai sebagai penguat atap plastik sekaligus hiasan dalam konsep unik alami. Tak heran jika tempat ini sangat ramai pengunjung dari mulai pagi sampai sore, tak heran juga banyak yang mengantre untuk dapat tempat duduk beratap rotan tersebut.

4. Adanya Tenda Plastik Di Area Outdoor

Keunikan lainnya adalah tenda plastik di area out door cafe. Tenda ini berukuran kecil dan bisa di masuki 5 sampai 6 orang. Terlihat romantis juga untuk pasangan yang ingin menikmati pemandangan alam di Lereng Anteng Panoramic Coffee Place. Untuk tempat dapat merasakan uniknya tenda plastik ini. Kita dianjurkan untuk datang lebih pagi jika tidak ingin kehabisan tempat di tenda tersebut.

5. Tersedia Wahana Mini Golf

Terdapat wahana yang wajib untuk dicoba setiap kali datang ke cafe ini. Mini golf, tak sedikit orang tahu tentang cara bermainnya. Tetapi jika penasaran silahkan datang sendiri dan nikmati keunikan bermain mini golf dengan pemandangan alami ini. Tarif yang di banderol juga dibedakan dengan umur pengunjung mulai dari anak-anak dibawah 12 tahun hingga pengunjung dewasa.

Jam Operasional Dan Harga makanan

Untuk jam operasionalnya sendiri adalah pukul 08.00 – 22.00 di hari senin sampai Jumat, dan pukul 08.00 – 23.00 di akhir pekan atau sabtu-minggu. Untuk harga makan dan minumannya juga tergolong murah, Rp 20.000 – Rp 35.000 untuk makanan dan Rp 5.000 – Rp 30.000 untuk minuman. Cukup menjanjikan untuk harga makanan sedemikian karena fasilitasnya sangat lengkap.

Jadi, Lereng Anteng Panoramic Coffee Place merupakan tempat nongkrong unik dan alami yang perlu di datangi oleh anak muda jaman sekarang. Karena selain untuk berkumpul dengan teman atau pasangan, kita juga dapat menikmati pemandangan alam yang ada dengan nyaman.