fbpx
Taman Miring ? Ternyata Ada di Lombok Guys

Taman Miring ? Ternyata Ada di Lombok Guys

Taman Miring ? Ternyata Ada di Lombok GuysLombok tidak berpaku pada satu objek wisata saja. Karena Lombok bukan daerah yang hanya memiliki destinasi wisata itu-itu saja. Lombok memiliki banyak pantai cantik, air terjun yang indah juga wisata alam lainnya yang menarik.

Lombok sekarang ini memang sedang menambah banyak destinasi wisata baru yang menarik. Lombok Barat misalnya, terdapat wisata Desa Sesaot, Kecamatan Narmada, menumbuhkan potensi daerahnya. Warga desa ini telah berhasil menyulap lahan yang berada di pintu masuk Desa Sesaot.

Dahulunya Taman Miring ini hanya tempat biasanya yang digunakan untuk melepas suntuk daja. Tapi sekarang telah berhasil disulap menjadi lebih indah. Dan menjadi destinasi wisata yang sedang hits dan wisata baru populer di Lombok. dengan ciri khas tebaran rumputnya yang hijau nan lapang.

Hutan Sesaot memang telah cukup terkenal di kalangan warga Lombok. Tapi sayangnya, belum banyak wisatawab yang mengetahui keberadaan Taman Miring ini. Objek wisata taman miring ini  juga sering disebut dengan singkatan Tamrin.

Sesuai dengan namanya taman ini memang memiliki kemiringan yang cukup tinggi kira-kira sekitar 45 derajat. Taman Miring adalah wisata yang menyediakan fasilitas seperti gazebo atau berugak untuk bersantai.

>> Baca juga : Eksotisme Pantai Mawi di Lombok Tengah

Objek wisata Taman Miring ini berada di Desa Sesaot, Lombok Barat. Tak lupa juga disediakan spot foto menarik yang kekinian dan instagramable.

Di kawasan taman ini anda dapat menikmati panorama hijaunya taman. Di bawah Taman Miring ini terdapat sungai jernih yang dapat digunakan untuk rafting. Jadi selain memanjakan mata dan menikmati udara Lombok. Kita juga dapat memacu adrenalin dengan mengikuti rafting.

Taman Miring dibangun karena kawasannya yang strategis juga memiliki pemandangan yang bagus. Tempat ini sangat cocok digunakan sebgai tempat nongkrong anak muda jaman now. Desa Sesaot merupakan destinasi wisata yang populer dan telah banyak dikunjungi.

Objek wisata Taman Miring telah diresmikan oleh Bupati Lombok Barat yakni Fauzan Khalid. Pada hari Jumat tanggal 9 Februari 2018. Bupati Fauzan juga turut memuji keindahan taman miring ini. Karena menyuguhkan pemandangan hijau natural yang menyegarkan mata. Ia juga bekata “ini pemandangan yang indah dan alami”.

Bupati Lombok Barat juga telah mengakui keindahan dari Taman Miring ini. Inovasi dan kreasi yang dituangkan dalam taman ini sungguh benar-benar luar biasa. Sekarang objek wisata Taman Miring mulai populer. Terlebih sekarang Desa Sesaot dan Dea Pakuan menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi.

>> Lihat juga : Paket Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam