Wisata Alam dan Edukasi di Lactasari Mini Farm Bandung

Wisata Alam dan Edukasi di Lactasari Mini Farm Bandung

Wisata Alam dan Edukasi di Lactasari Mini Farm BandungKota Bandung wajib diacungi jempol karena kreatifitasnya dalam menggali rekreasi baru yang menarik. Pasalnya bukan hanya pemerintah saja yang ikut mendukung pariwisata di Bandung. Namun juga para warga sangat berantusias meramaikan pariwisata Kota Kembang.

Beragam jenis destinasi menarik di Bandung dapat kita temui dengan mudah. Meskipun banyak destinasi wisata yang ada di Bandung. Masing-masing selalu memiliki daya tarik tersendiri. Yang berhasil menyedot banyak perhatian.

Terdapat area yang dapat anda kunjungi di Lactasari Mini Farm. Area terset seperti area domba, kambing, sapi dan kelinci. Karena lahan di wisata Lactasari Mini Farm ini tak terlalu luas. Meskipun demikian tapi kawasan wisata ini selalu ramai pengunjung pada weekend.

Harga tiket masuk wisata Lactasari Mini Farm ini tidak mahal. Dengan harga tiket Rp 50.000,- per anak maka akan mendapatkan bonus susu dan keranjang sayuran. Dan Rp 10.000,- untuk pendamping.

Jam operasional wisata Lactasari Mini Farm selalu buka setiap hari. Mulai hari senin – jumat buka dari jam 10.00 sampai jam 19.00. Dan untuk weekend Lactasi Mini Farm buka dari jam 10.00 sampai jam 22.00 malam.

>> Baca juga : Produksi Berlian di Indo Wisata Permata Bandung

Lactasari Mini Farm ini berada di Sky Level, Paris Pan Jva Mall, Jalan Sukajadi No 137 – 139 Kota Bandung. Tempat wisata ini adalah tempat yang dapat merasakan sensasi beternak dengan nuansa peternakan yang kental.

Dengan memanfaatkan lokasi yang berada di mall tengah kota Bandung yang minim nuansa peternakan. Makanya Lactasari Mini Farm ini selalu ramai dikunjungi. Karena merupakan satu-satunya tempat peternakan yang ada di mall modern dengan lingkungan yang selalu terjaga kebersihannya.

Terdapat beberapa faisilitas lengkap yang dapat anda nikmati. Seperti beberapa jenis hewan yang masih kecil. Sehingga dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk praktik ternak. Bahkan dapat dibeli dan diperlihara di rumah.

Beberapa hewan tersebut seperti sapi perah, kambing dan kelinci. Sedangkan untuk hewan luar negeri terdapat banyak sekali jenis domba Marino asal Australia dan marmut dari Belanda. Terdapat juga dari daerah lain seperi jenis sapi perah Hungaria dan Belanda. Kambing perah dari Tibet dan masih banyak lagi.

Selain dapat menikmati rekreasi yang menyenangkan anak. Di tempat wisata ini juga menjadi sarana edukasi. Lactasari Mini Farm telah banyak menerima kunjungan dari sekolah-soklah. Tapi pada hari jumat sampai minggu hanya dibuka khusus untuk umum. Karena terbatasnya lahan yang ada di Lactasari Min Farm.

>> Pilih paket wisata ini : Paket One Day Trip Bandung

Wisata Alam dan Edukasi di Lactasari Mini Farm Bandung
Silahkan tambahkan Bintang untuk artikel ini